Drama Korea Hospital Playlist, Cho Jung-Seok dan Jeon Mi-Do Jadi Tokoh Utama

No comments
Hospital Playlist
Edited by Sinok Farida

Review Hospital Playlist - sinokfarida.blogspot.com

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang rumah sakit? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea dengan jalan cerita seputar rumah sakit. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Hospital Playlist.

Judul Drama : Hospital Playlist

Nama Pemain : Cho Jung-Seok Berperan Sebagai Lee Ik-Joon dan Jeon Mi-Do Berperan Sebagai Chae Song-Hwa

Tempat Tayang : tvN

Tanggal Tayang : 12 Maret 2020 - 20 Mei 2020

Jumlah Episode : 16 Episode


Drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini menceritakan tentang persahabatan lima dokter sejak mereka kuliah di kampus yang sama hingga mereka bertugas sebagai seorang dokter di rumah sakit yang sama.
Hospital Playlist
Edited by Sinok Farida

Kelima dokter tersebut yaitu si tampan duda anak satu yang bernama Lee Ik-Joon, Chae Song-Hwa si cantik yang selalu menjadi primadona, Ahn Jeong-Won si tampan yang menjadi dokter anak, Kim Jun-Wan si tampan yang selalu galau karena terlalu sayang dengan pacarnya dan si tampan Yang Seok-Hyeong dokter spesialis kandungan yang ternyata berstatus duda.

Menonton drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini asik sih karena memang jalan ceritanya menarik seputar dunia kedokteran dan rumah sakit. Selain itu, drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini dibumbui dengan romance dan komedi jadi seru aja gitu menurut saya.
Hospital Playlist
Edited by Sinok Farida

Drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini pernah dan bahkan sering menjadi trending topic di Twitter saat drama Korea yang berjudul Hospital Playlist ini masih tayang on going. Membahas trending topic di Twitter membuat saya teringat dengan #KebayaMerah yang menjadi trending topic di Twitter beberapa hari yang lalu.

Trending Topic #KebayaMerah di Twitter

Beberapa hari yang lalu, trending topic #KebayaMerah menjadi trending topic paling atas selama tiga hari berturut-turut. Kenapa saya bisa tahu? Ya, karena setiap hari saya membuka aplikasi Twitter jadi saya tahu trending topic apa aja setiap harinya di Twitter.

Karena saya penasaran akhirnya saya buka tuh hastag #KebayaMerah dan saya langsung kaget karena ternyata hal tersebut tentang video seorang wanita dengan memakai rok batik dan kebaya warna merah sedang di hotel bersama dengan seorang lelaki.

Awalnya saya kira trending topic hastag #KebayaMerah itu tentang kebaya merah dalam ajang fashion show gitu. Eh ternyata dugaan saya salah.

Jadi pesan untuk diri saya sendiri adalah hati-hati saat membuka hastag yang sedang menjadi trending topic karena untuk beberapa hal tuh hastag tentang hal yang kurang baik malah menjadi trending topic.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Hospital Playlist dan tentang hastag yang menjadi trending topic di Twitter. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang membahas tentang dunia kedokteran dan rumah sakit?


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍