Kolaborasi IMPLORA X RELAXA, Lip Cream Unik Aroma Permen

No comments
IMPLORA X RELAXA



Halo, Teman Cantik!

Kalian tuh beli lip cream setiap berapa bulan sekali? Kalau saya sih beli lip cream setiap enam bulan sekali. Karena satu lip cream yang saya pakai bisa habis dalam waktu enam bulan. Entah ini irit atau bagaimana tapi ya memang keadaannya seperti itu pada diri saya ini. Di saat tahun 2014 saya pun beli lip stick setiap enam bulan sekali. Tapi kadang-kadang saya beli lipstick setiap satu tahun sekali.

Untuk beli bedak pun sama. Saya beli bedak setiap enam bulan sekali. Tapi sudah hampir setahun ini saya tidak membeli bedak lagi. Bedak yang saya punya pun saya berikan kepada kakak ipar saya karena setiap harinya kakak ipar saya selalu memakai bedak.


Saat ini saya sudah terlanjur nyaman hanya memakai sunscreen saja. Ya, saya tetap percaya diri walaupun jarang sekali saya memakai bedak. Tapi entah kenapa saya tidak percaya diri kalau tidak memakai lip cream atau lip stick karena kalau tidak memakai lip cream atau lip stick itu bibir saya terlihat pucat seperti orang sakit.

IMPLORA X RELAXA

Beberapa bulan yang lalu, saya beli lip cream yang menurut saya unik. Lip cream tersebut yaitu lip cream IMPLORA X RELAXA. Lip cream IMPLORA X RELAXA ini adalah lip cream matte yang tentunya awet dan tahan lama saat dipakai. Saya beli lip cream matte IMPLORA X RELAXA varian cherry karena saya suka lip cream yang warnanya merah merona.

IMPLORA X RELAXA


Lip cream IMPLORA X RELAXA ini adalah lip cream limited edition yang dikemas elegan dengan box yang mudah dibuka. Box luar dominan dengan warna merah dan biru sedangkan box dalam dominan dengan warna hitam. Untuk packaging dalamnya sama seperti lip cream pada umumnya. Keterangan produk juga lengkap tertera pada box kemasan produk.

INGREDIENTS IMPLORA X RELAXA : Isododecane, Diisostearyl Malate, Hydrated Silica, Hydrogenated Polycyclopentadiene, Glyceryl Behenate, Nylon-12, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax, Isopropyl Myristate, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Cyclopentasiloxane, Jojoba Esters, Cyclohexasiloxane, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Flavor, Tocopheryl Acetate, Quaternium-90, Bentonite, Methylparaben, Propylene Carbonate, Propylparaben, BHT, Acacia Decurrens Extract, Polyglycerin-3.

Lip cream IMPLORA X RELAXA ini diproduksi oleh PT IMPLORA SUKSES ABADI Pergudangan Ritz Park Blok BC-11 Desa Bohar, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur-Indonesia. Lip cream ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM NA 18221301465 sehingga aman untuk digunakan.

IMPLORA X RELAXA


Cara pemakaian lip cream IMPLORA X RELAXA ini juga mudah sekali. Cukup oleskan lip cream secara merata pada bibir. Saya suka lip cream IMPLORA X RELAXA Cherry ini karena warnanya tuh merah merona dan mudah diaplikasikan ke bibir serta tahan lama.

IMPLORA X RELAXA


Hal-hal yang saya suka dari IMPLORA X RELAXA ini yaitu kemasan produknya yang elegan, harganya terjangkau yaitu Rp.27.000. saja, aromanya wangi seperti permen RELAXA rasa Cherry, dan merupakan produk lokal sehingga saya mencintai produk dalam negeri. Dengan membeli dan menggunakan lip cream IMPLORA X RELAXA ini maka saya ikut serta memajukan industri kosmetik di Indonesia karena sudah membeli produk dalam negeri.

IMPLORA X RELAXA


Untuk kalian yang ingin beli lip cream IMPLORA X RELAXA ini maka kalian bisa ke IMPLORA Official Shop di Shopee. Dan belinya pas sedang ada diskon aja sih agar harganya lebih murah. Saya juga belinya pas lagi ada diskon jadi harganya Cuma Rp.21.000. saja saat saya membelinya.

IMPLORA X RELAXA

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang lip cream IMPLORA X RELAXA, untuk kalian yang suka lip cream yang unik maka kalian bisa banget beli lip cream IMPLORA X RELAXA saat sedang ada promo diskon. Jadi, kalian tertarik nggak nih untuk beli lip cream matte IMPLORA X RELAXA?

No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍