Drama Korea Level Up, Sung Hoon dan Han Bo-Reum Jadi Tokoh Utama

No comments
Level Up
Edited by Sinok Farida

Review Level Up - sinokfarida.blogspot.com

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea berjudul Level Up yang membahas tentang perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game.

Judul Drama : Level Up

Nama Pemain : Sung Hoon Berperan Sebagai Ahn Dan-Te dan Han Bo-Reum Berperan Sebagai Shin Yeon-Hwa

Tanggal Tayang : 10 Juli 2019 – 15 Agustus 2019

Jumlah Episode : 12 Episode

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Level Up ini menceritakan tentang seorang lelaki yang bernama Ahn Dan-Te. Ahn Dan-Te ini adalah pebisnis handal dan perusahaan yang dipegang oleh Ahn Dan-Te akan selalu sukses dan mendapatkan banyak keuntungan.
Level Up
Edited by Sinok Farida

Saat masih kecil ternyata Ahn Dan-Te ini menjadi penjaga game seperti game PS (PlayStation) gitu. Dan saat Ahn Dan-Te dewasa maka Ahn Dan-Te menjadi pebisnis yang mengurus perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game.

Ayah dan ibunya Ahn Dan-Te sudah meninggal dunia dan Ahn Dan-Te punya adik tiri laki-laki yang masih sekolah. Ahn Dan-Te memberikan banyak uang untuk adiknya tersebut. Adiknya Ahn Dan-Te pun juga akhirnya tinggal di rumah Ahn Dan-Te yang mewah.
Level Up
Edited by Sinok Farida

Ahn Dan-Te ini bertemu dengan seorang karyawan yang dipecat dari perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game. Karyawan tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Shin Yeon-Hwa. Lalu, siapakah Shin Yeon-Hwa?

Shin Yeon-Hwa adalah seorang wanita yang dipecat dari tempatnya bekerja. Shin Yeon-Hwa bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan game. Setelah dipecat dari perusahaan tersebut akhirnya Shin Yeon-Hwa bekerja di toko mainan sebagai pekerja paruh waktu. Dan saat bekerja sebagai karyawan toko mainan tersebut maka Shin Yeon-Hwa bertemu lagi dengan Ahn Dan-Te.

Shin Yeon-Hwa selalu emosi apabila melihat dan bertemu dengan Ahn Dan-Te. Ahn Dan-Te juga emosi dan ingin marah-marah apabila bertemu dengan Shin Yeon-Hwa. Akan tetapi Ahn Dan-Te membela Shin Yeon-Hwa saat game karya Shin Yeon-Hwa dijiplak oleh seniornya Shin Yeon-Hwa.

Menonton drama Korea yang berjudul Level Up ini asik sih karena bergenre komedi romantis. Saya suka jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Level Up ini karena mudah dimengerti. Karena drama Korea yang berjudul Level Up ini bergenre komedi romantis maka banyak hal lucu yang bisa bikin saya ketawa.

Drama Korea yang berjudul Level Up ini mengingatkan saya saat saya masih sekolah dan setelah pulang sekolah maka saya menjadi penjaga orang-orang yang main game PS (PlayStation) di rumah saya.

Ya, kakak saya tuh menyewakan main game PS (PlayStation) dengan harga dua ribu Rupiah per jam kala itu di tahun 2008. Kalau main game PS (PlayStation) dengan harga dua ribu Rupiah per jam itu mahal atau murah sih?

Saya juga beberapa kali main game PS (PlayStation) beberapa kali saja seperti permainan sepak bola, permainan balapan sepeda, permainan balap mobil, dan permainan balap sepeda motor. Kalau saya sih paling suka permainan sepeda. Kalau kalian pernah main game PS (PlayStation) nggak nih?

Main game PS (PlayStation) itu identik dengan anak laki-laki. Tapi walaupun saya perempuan saya nekat main game PS (PlayStation) sih aja untuk sekedar hiburan semata aja gitu. Refreshing dari penatnya belajar waktu itu.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Level Up. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea dengan tokoh utama Sung Hoon dan Han Bo-Reum maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Level Up ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍