Drama Korea Tempted, Kim Min-Jae dan Moon Ga-Young Jadi Tokoh Utama

No comments
Tempted
Edited by Sinok Farida

Review Tempted

Annyeong, K-Drama Lovers!

Di bulan Oktober tahun 2021 ini, saya merasa bahagia dan senang karena bisa menonton drama Korea bergenre komedi romantis yang berjudul Dali and The Cocky Prince. Drama Korea Dali and The Cocky Prince ini dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai tokoh utama. Drama Korea yang berjudul Dali and The Cocky Prince ini masih on going dan saya menonton drama Korea Dali and The Cocky Prince ini di hari kamis dan jum’at. Hingga sampai saat ini maka saya sudah menonton drama Korea Dali and The Cocky Prince hingga episode 12.

Saya pun ingin menonton drama Korea yang lainnya dan dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai tokoh utama. Kemudian saya menonton drama Korea yang berjudul Tempted yang dibintangi oleh Kim Min-Jae dan Moon Ga-Young sebagai tokoh utama.


Drama Korea Tempted ini menceritakan tentang persahabatan tiga anak orang kaya. Ada Lee Se-Joo si laki-laki tampan tapi dia merasa sedih karena ibunya sakit. Lee Se-Joo pun tidak begitu akur dengan anggota keluarga yang lain. Lee Se-Joo pun sering dipukuli oleh kakeknya jika Lee Se-Joo berbuat salah.

Ada Choi Soo-Ji, si perempuan cantik dari keluarga kaya raya. Akan tetapi Choi Soo-Ji ini merasa sedih karena ayah dan ibunya bercerai. Apalagi ibunya Choi Soo-Ji ingin menikah lagi setelah bercerai dengan ayahnya Choi Soo-Ji.

Ada Kwon Si-Hyun, si lelaki tampan anak dari keluarga kaya raya. Kwon Si-Hyun ini merasa sedih saat ibunya meninggal. Setelah ibunya meninggal maka Kwon Si-Hyun lebih memilih dekat dengan perempuan yang usianya lebih tua dari Kwon Si-Hyun.

Lee Se-Joo, Choi Soo-Ji, dan Kwon Si-Hyun ini bersekolah di sekolah yang sama. Tanpa mereka sadari maka tumbuh rasa cinta di antara mereka. Lee Se-Joo menyayangi Choi Soo-Ji dengan sepenuh cinta dan sepenuh hati. Sedangkan Choi Soo-Ji menyayangi dan mencintai Kwon Si-Hyun dengan sepenuh hati. Padahal Kwon Si-Hyun hanya menganggap Choi Soo-Ji sebagai sahabat saja karena Kwon Si-Hyun jatuh cinta dengan seorang mahasiswi cantik yang mendapatkan beasiswa. Mahasiswi tersebut adalah seorang perempuan cantik yang bernama Eun Tae-Hee.

Drama Korea yang berjudul Tempted ini dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai Lee Se-Joo, Moon Ga-Young sebagai Choi Soo-Ji, Woo Do-Hwan sebagai Kwon Si-Hyun, dan Joy Red Velvet sebagai Eun Tae-Hee.

Saya suka akting Kim Min-Jae sebagai Lee Se-Joo, dan saya pun suka akting Joy Red Velvet sebagai Eun Tae-Hee. Karakter Lee Se-Joo yang diperankan oleh Kim Min-Jae ini agak hampir mirip dengan karakter Jin Moo-Hak di drama Korea Dali and The Cocky Prince. Sedangkan untuk karakter Eun Tae-Hee maka saya suka karakter Eun Tae-Hee karena Eun Tae-Hee suka menolong dan baik hati. Untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang dibintangi oleh Joy Red Velvet yaitu saya menonton drama Korea yang berjudul Tempted ini.

Drama Korea yang berjudul Tempted ini bergenre romance. Saat menonton drama Korea Tempted ini maka saya jadi berfikir ternyata kalau jadi orang kaya pun masih juga punya masalah walaupun masalahnya bukan karena kekurangan harta dan uang.

Pesan baik yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea Tempted yaitu kita harus bersyukur dengan segala yang dimiliki seperti memiliki jalinan persahabatan antara Lee Se-Joo, Choi Soo-Ji, dan Kwon Si-Hyun di dalam drama Korea Tempted ini.

Setelah menonton drama Korea yang berjudul Tempted ini maka saya pun masih ingin menonton drama Korea lainnya yang juga dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai tokoh utama. Lalu, apakah kalian punya rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Min-Jae sebagai tokoh utama?


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍