Drama Korea Cheese in The Trap, Kim Go-Eun dan Park Hae-Jin Jadi Tokoh Utama

No comments
Cheese in The Trap
Edited by Sinok Farida

Cheese in The Trap

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea tentang anak kuliahan? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea berjudul Cheese in The Trap dengan tokoh utama Kim Go-Eun dan Park Hae-Jin.

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang membahas tentang anak kuliahan? Atau kalian lebih suka menonton drama Korea yang membahas tentang anak sekolahan? Drama Korea tentang anak kuliahan dan anak sekolahan tuh hampir sama dan asik ditonton sih menurut saya.

Judul Drama : Cheese in The Trap

Nama Pemain : Kim Go-Eun Berperan Sebagai Hong Seol dan Park Hae-Jin Berperan Sebagai Yoo Jung

Tanggal Tayang : 4 Januari 2016 – 1 Maret 2016

Jumlah Episode : 16 Episode

Tempat Tayang : tvN

Genre : Romance

Drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini menceritakan tentang seorang mahasiswi cantik yang bernama Hong Seol. Hong Seol ini bertemu dengan kakak tingkat yang misterius. Kakak tingkatnya tersebut adalah seorang lelaki yang bernama Yoo Jung. Lalu, siapakah Yoo Jung kakak tingkat yang misterius tersebut?
Cheese in The Trap
Edited by Sinok Farida

Yoo Jung ini adalah kakak tingkat yang populer di kalangan mahasiswa. Yoo Jung pun akhirnya satu kelas dengan Hong Seol saat mengikuti mata kuliah tertentu. Yoo Jung ini baik hati sekali karena meminjamkan laptopnya untuk Hong Seol saat laptopnya Hong Seol tiba-tiba mati.

Akan tetapi ada mahasiswi yang cemburu dengan kedekatan antara Hong Seol dan Yoo Jung. Mereka menganggap Hong Seol terlalu berlebihan karena pada akhirnya Hong Seol dan Yoo Jung tidak akan bersatu dalam suatu hubungan yang serius.

Yoo Jung pernah mengajak Hong Seol untuk makan bersama. Hong Seol dan Yoo Jung ini sama-sama masih malu kalau mereka berdua saling menyayangi dan saling mencintai. Lalu, apakah Hong Seol dan Yoo Jung akan benar-benar saling mencintai?
Cheese in The Trap
Edited by Sinok Farida

Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini dari episode awal sampai episode akhir! Oh, ya! Saya hanya menonton drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini hanya sampai dua episode saja.

Menonton drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini asik juga sih karena membahas tentang anak kuliahan. Saya pun juga penasaran dengan drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini karena dibintangi oleh Kim Go-Eun sebagai tokoh utama.

Drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini mengingatkan diri saya sendiri yang ingin kuliah. Ya, saya ingin kuliah tapi belum bisa terlaksana sampai sekarang. Saya masih bingung sih ingin kuliah jurusan apa.


Pertama, saya tuh ingin kuliah jurusan tata rias. Kedua, saya ingin kuliah jurusan tata busana, ketiga saya ingin kuliah jurusan ilmu komunikasi. Keempat, saya ingin kuliah jurusan ilmu perpustakaaan. Dan yang kelima saya ingin kuliah jurusan pendidikan Bahasa Inggris.

Karena terlalu banyak pilihan akhirnya saya bingung ingin kuliah jurusan apa. Belum lagi kebanyakan kampus rata-rata berada di Semarang padahal saya tuh inginnya kuliah di Kendal saja agar jarak tempuh pergi dan pulang kuliah cukup satu jam saja.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama Kim Go-Eun maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍