Drama Korea Our Blues, Shin Min-Ah dan Kim Woo-Bin Jadi Tokoh Utama

No comments
Our Blues
Edited by Sinok Farida

Review Our Blues - sinokfarida.blogspot.com

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea dengan latar tempat area pesisir pantai dan laut? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Our Blues dengan latar tempat area pesisir pantai dan laut.

Judul Drama : Our Blues

Nama Pemain : Shin Min-Ah Berperan Sebagai Min Seon-A dan Kim Woo-Bin Berperan Sebagai Park Jeong-Jun

Tempat Tayang : tvN

Tanggal Tayang : 9 April 2022 – 12 Juni 2022

Jumlah Episode : 20 Episode


Drama Korea yang berjudul Our Blues ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Min Seon-A. Min Seon-A suka dengan seorang lelaki yang sudah dianggap Min Seon-A sebagai kakaknya sendiri padahal lelaki tersebut bukan kakaknya Min Seon-A. Min Seon-A pun suka saat naik mobil berdua dengan pujaan hatinya tersebut. Akan tetapi kadang-kadang Min Seon-A jengkel dengan lelaki pujaan hatinya tersebut.
Our Blues
Edited by Sinok Farida

Ada juga lelaki yang bernama Park Jeong-Jun yang berprofesi sebagai sopir dan kapten kapal pencari ikan di laut. Ada seorang perempuan yang naksir dengan Park Jeong-Jun bahkan Park Jeong-Jun ingin berpacaran dengan perempuan tersebut akan tetapi perempuan tersebut sangat akrab dengan banyak lelaki sehingga hal tersebut membuat Park Jeong-Jun harus mikir dua kali jika ingin berpacaran dengan perempuan tersebut.
Our Blues
Edited by Sinok Farida

Perempuan tersebut berprofesi sebagai penangkap ikan di laut. Seringkali perempuan tersebut menangkap ikan di laut dengan para ibu-ibu yang sudah mahir dalam hal menangkap ikan di laut dengan hasil yang banyak.

Menonton drama Korea yang berjudul Our Blues ini asik sih karena latar tempatnya di pesisir pantai dan laut. Awal mula saya ingin menonton drama Korea Our Blues karena Shin Min-Ah dan Kim Woo-Bin jadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Our Blues ini!

Hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Our Blues ini karena sedikit membahas tentang ikan layur yang masih segar. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu ikan layur? Yang saya tahu sih ikan layur itu bentuknya panjang gitu.

Apakah saya pernah membeli ikan layur segar? Hingga sampai saat ini saya belum pernah beli ikan layur segar. Saya lebih sering melihat ikan layur asin yang sudah diawetkan di pasar tapi saya belum pernah beli ikan layur asin.

Kakak ipar saya sering membeli ikan layur asin. Jadi saya lumayan sering dapat jatah ikan layur asin dari kakak ipar saya. Saya pernah masak ikan layur asin bumbu kecap akan tetapi rasanya kurang enak sih menurut saya jadi saya tidak mau lagi masak ikan layur asin bumbu kecap.

Saya lebih suka ikan layur asin digoreng dengan tepung karena rasanya gurih dan renyah. Dulu emak saya sering bikin ikan layur asin goreng tepung. Kakak ipar saya juga lumayan sering bikin ikan layur asin goreng tepung.

Ikan layur asin goreng tepung tuh enak dimakan dengan nasi hangat dan sambal entah itu sambal tomat atau sambal bawang. Rasanya enak banget sih menurut saya. Perpaduan yang pas antara ikan layur asin goreng tepung, nasi hangat, dan sambal bawang. Pokoknya rasanya mantap sekali.

Setelah menonton drama Korea yang berjudul Our Blues dan melihat ikan layur segar tuh saya jadi ingin beli ikan layur segar gitu karena saya belum pernah melihat ikan layur segar secara langsung gitu.


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Our Blues. Oh, ya. Saya hanya menonton drama Korea Our Blues hanya sampai dua episode saja. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea dengan tokoh utama Shin Min-Ah dan Kim Woo-Bin maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Our Blues ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍