Drama Korea Taxi Driver, Lee Je-Hoon Jadi Tokoh Utama

No comments
Taxi Driver
Edited by Sinok Farida

Review Taxi Driver - sinokfarida.blogspot.com

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea genre thriller yang membahas tentang taxi? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea genre thriller yang berjudul Taxi Driver dengan tokoh utama Lee Je-Hoon.

Judul Drama : Taxi Driver

Nama Pemain : Lee Je-Hoon Berperan Sebagai Kim Do-Ki

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 9 April 2021 – 29 Mei 2021

Genre : Thriller


Drama Korea yang berjudul Taxi Driver ini menceritakan tentang seorang lelaki yang bernama Kim Do-Ki. Kim Do-Ki ini adalah seorang lelaki yang bekerja sebagai sopir taksi. Jadi, setiap harinya Kim Do-Ki menjadi sopir taksi yang ramah dan bisa mengantarkan penumpang sampai ke tujuan.
Taxi Driver
Edited by Sinok Farida

Ibunya Kim Do-Ki sudah meninggal dunia sehingga hal tersebut membuat Kim Do-Ki sedih. Lalu, apakah ibunya Kim Do-Ki meninggal karena suatu penyakit atau tiba-tiba saja ibunya Kim Do-Ki meninggal dunia?

Suatu hari, Kim Do-Ki mendapat tawaran untuk menjadi sopir taksi super mewah. Taksi mewah tersebut bisa berubah jadi mobil biasa dan bisa ganti plat nomor dalam hitungan detik. Pokoknya ada banyak hal canggih di dalam taksi super mewah tersebut.
Taxi Driver
Edited by Sinok Farida

Taksi super mewah tersebut digunakan untuk menangkap orang-orang jahat yang sudah banyak melakukan kejahatan. Intinya sih taksi super mewah tersebut digunakan untuk balas dendam dengan orang-orang yang jahat.

Akhirnya Kim Do-Ki mau menjadi sopir taksi mewah tersebut. Taksi mewah tersebut hanya ada saat malam hari karena saat malam hari tuh kan gelap jadi sopir taksi mewah tersebut sulit dikenali oleh penumpang taksi.

Menonton drama Korea yang berjudul Taxi Driver ini asik karena taksinya keren banget sih menurut saya. Taksi super mewah tersebut bisa berubah menjadi mobil biasa dan platnya bisa berubah dalam hitungan detik.

Menonton drama Korea yang berjudul Taxi Driver ini mengingatkan saya yang dulu pernah naik taksi Kendal dari rumah sakit umum daerah Kendal sampai gang kampung saya. Ya, karena dulu tuh banyak taksi Kendal di area sekitar rumah sakit umum daerah Kendal dan di sekitar alun-alun Kendal.

Saat itulah untuk pertama kalinya saya naik taksi Kendal dan waktu itu ongkos naik taksi Kendal dari rumah sakit umum daerah Kendal sampai gang kampung saya itu yaitu enam puluh ribu Rupiah. Nggak tahu ya itu termasuk mahal atau murah karena saat itu tahun 2016.

Padahal saat ini di tahun 2022 tuh naik Grab Car dari rumah sakit umum daerah Kendal ke gang kampung saya itu cuma empat puluh lima ribu Rupiah saja sih. Tapi saya belum pernah naik Grab Car dari rumah sakit umum daerah Kendal menuju ke gang kampung saya.

Saat ke Semarang tuh saya sering banget lihat taksi tapi saya belum pernah naik taksi sama sekali saat saya berada di Semarang. Kalau saya sih lebih sering naik bus trans Semarang untuk keliling Semarang atau sekedar jalan-jalan ke kota Semarang.

Tetangga saya tuh ada yang bekerja sebagai sopir taksi di area Semarang. Dan keponakan saya tuh lumayan sering naik taksi tersebut. Pak Lek saya juga lumayan sering naik taksi saat akan ke Semarang. Kalau kalian naik taksi tuh mau kemana aja nih?


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Taxi Driver. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea tentang taksi dengan tokoh utama Lee Je-Hoon maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Taxi Driver ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍