Drama Korea Arthdal Chronicles, Song Joong-Ki dan Kim Ji-Won Jadi Tokoh Utama

No comments
Arthdal Chronicles
Edited by Sinok Faridah

Arthdal Chronicles

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ji-Won dan Song Joong-Ki sebagai tokoh utama? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang dibintangi oleh Kim Ji-Won dan Song Joong-Ki sebagai tokoh utama yaitu drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles.

Judul Drama : Arthdal Chronicles

Nama Pemain : Song Joong-Ki Berperan Sebagai Eunseom dan Kim Ji-Won Berperan Sebagai Tanya

Tempat Tayang : tvN

Jumlah Episode : 18 Episode

Drama Korea yang berjudul Arthdal The Chronicles ini menceritakan tentang seorang remaja tampan bernama Eunseom yang selalu bersama ibunya. Eunseom ini pergi ke suatu tempat yang agak sedikit serem sih dan saat itu juga ada hal buruk yang menimpa ibunya Eunseom.
Arthdal Chronicles
Edited by Sinok Farida

Sejak masih remaja, Eunseom akhirnya tinggal di daerah tersebut hingga dewasa. Eunseom punya sahabat cantik yaitu seorang perempuan yang bernama Tanya. Tanya ini selalu saja membela Eunseom dan selalu ada untuk Eunseom saat Eunseom membutuhkan bantuan.
Arthdal Chronicles
Edited by Siti Faridah

Drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles ini membahas tentang kehidupan di zaman dulu saat dimana masih hidup berpindah-pindah dan kebanyakan tinggal di hutan. Asik sih menurut saya menonton drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles ini karena Kim Ji-Won dan Song Joong-Ki jadi tokoh utama.

Menurut pendapat saya, Eunseom dan Tanya di drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles ini saling mencintai dan saling menyayangi gitu karena mereka sering kemana-mana sejak mereka masih remaja hingga mereka dewasa. Semacam cinta dengan sahabat sendiri. Tapi Tanya merasa sedih saat Eunseom pergi meninggalkan Tanya untuk waktu yang lama. Lalu, apakah kalian pernah cinta dengan sahabat sendiri?

Kadang tuh saya menginginkan seperti orang lain gitu. Menikah dengan sahabat sendiri yang sudah kenal selama puluhan tahun lamanya. Akan tetapi sepertinya hal itu mustahil karena nyatanya sahabat-sahabat dekat saya menikah dengan pilihannya masing-masing.

Kenapa sih cinta itu rumit sekali? Kenapa saya menginginkan menikah dengan sahabat sendiri? Apakah menikah dengan sahabat sendiri itu menyenangkan? Kalau dilihat-lihat sih menyenangkan ya walaupun saya belum pernah mengalaminya sendiri. Karena seringnya melihat orang-orang menikah dengan sahabat sendiri jadi saya pengen aja gitu kan ya menikah dengan sahabat sendiri. Kalau kalian gimana nih?

Jodoh itu rumit ya. Banyak orang yang menemukan jodohnya kemudian menikah dan hidup bahagia dengan pilihannya. Ada juga orang yang selalu galau dan patah hati karena belum juga menemukan orang yang tepat untuk diajak serius menuju pernikahan.

Saat saya sedang galau karena banyak berfikir kenapa saya kok belum menikah di saat semua teman-teman sudah menikah. Biasanya saya berdiam diri merenungi segala hal yang pernah terjadi di hidup saya. Saya berfikir kenapa saya galau terus toh ya saya masih sehat dan kenapa malah galau dan bikin makan rasanya nggak enak dan tidur rasanya nggak nyenyak. Sungguh saya benci diri saya sendiri saat saya sedang galau. Ingin sekali rasanya saya tuh nggak galau lagi seputar jodoh.

Jodoh oh jodoh kenapa kau tak kunjung datang di saat aku ingin bertemu. Rumit sekali memang perkara jodoh. Kalau jodoh katanya nggak kemana kan ya? Lalu kenapa kau sangat sulit untuk aku temui jodoh oh jodoh?


Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles. Oh, ya. Saya hanya menonton drama Korea yang berjudul Arthdal The Chronicles ini hanya sampai dua episode saja. Untuk kalian yang suka nonton drama Korea dengan tokoh utama Song Joong-Ki dan Kim Ji-Won maka bisa banget dong nonton drama Korea yang berjudul Arthdal Chronicles ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍