Drama Korea Jinxed At First, Seohyun SNSD dan Na In-Woo Jadi Tokoh Utama

No comments
Jinxed At First
Edited by Sinok Farida

Jinxed At First

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih nonton drama Korea yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In-Woo sebagai tokoh utama? Kali ini saya akan membahas tentang drama Korea yang berjudul Jinxed At First dengan tokoh utama Seohyun SNSD dan Na In-Woo.

Judul Drama : Jinxed At First

Nama Pemain : Seohyun SNSD Berperan Sebagai Lee Seul-Bi dan Na In-Woo Berperan Sebagai Gong Soo-Kwang

Jumlah Episode : 16 Episode

Tanggal Tayang : 15 Juni 2022 – 4 Agustus 2022

Genre : Romance Comedy

Drama Korea yang berjudul Jinxed At First ini menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang bernama Lee Seul-Bi. Lee Seul-Bi ini tinggal di rumah mewah milik pengusaha kaya raya. Lee Seul-Bi tinggal di rumah mewah tersebut bersama dengan ibunya.
Jinxed At First
Edited by Sinok Farida

Lee Seul-Bi dan ibunya tinggal di rumah mewah tersebut dan diawasi oleh banyak sekali asisten rumah tangga di rumah mewah tersebut. Lee Seul-Bi tinggal di rumah mewah tapi tidak bisa kemana-mana karena Lee Seul-Bi dan ibunya dikurung di rumah mewah tersebut.

Lee Seul-Bi dan ibunya punya kekuatan untuk meramal kejadian yang akan datang dengan memegang tangan seseorang yang ingin memprediksi kejadian di masa yang akan datang. Ya, Lee Seul-Bi dan ibunya mempunyai kekuatan tersebut dari nenek moyangnya sejak zaman era Joseon.

Lee Seul-Bi ini harus meramalkan kejadian yang akan datang bagi si pemilik rumah yang ditempati Lee Seul-Bi tersebut. Lee Seul-Bi pun bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Gong Soo-Kwang yang merupakan teman dari anak pemilik rumah mewah tersebut.
Jinxed At First
Edited by Sinok Farida

Si pemilik rumah mewah merasa marah karena Lee Seul-Bi pergi dengan Gong Soo-Kwang. Akhirnya si pemilik rumah mewah ingin menghancurkan Gong Soo-Kwang. Pada akhirnya Goong Soo-Kwang tetap selamat dan akhirnya Gong Soo-Kwang bekerja sebagai pedagang ikan di pasar.

Menonton drama Korea yang berjudul Jinxed At First ini asik sih karena jalan cerita yang mudah dipahami. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama Na In-Woo dan Seohyun SNSD maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Jinxed At First ini!

Membicarakan menonton drama Korea membuat saya teringat dengan diri saya sendiri yang pertama kali menonton drama Korea di tahun 2010 saat saya kelas sembilan SMP. Saat itu saya selalu menonton drama Korea He is Beautiful yang tayang sore hari di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Namun setelah itu saya tidak pernah lagi nonton drama Korea dan baru mulai menonton drama Korea di tahun 2019 saat saya melihat drama Korea yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia.

Mulai sejak tahun 2019 itulah saya masih aktif nonton drama Korea sampai sekarang. Lalu, apa sih alasan saya menonton drama Korea? Dan berikut ini adalah alasan saya menonton drama Korea yaitu,

1. Untuk Mendapatkan Hiburan

Hal yang paling utama saat saya memilih menonton drama Korea yaitu untuk mendapatkan hiburan. Ya, lelah dengan keadaan, lelah dengan kegiatan sehari-hari maka saya butuh hiburan. Dan saat menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis maka saya akan merasa terhibur.

2. Untuk Mendapatkan Bahan Tulisan

Saya suka menonton drama Korea kemudian saya menulis sedikit review drama Korea di blog saya dengan tujuan saya bisa terus update tulisan di blog saya. Ya, dengan menjadikan review drama Korea di blog saya maka saya berharap pageview di blog saya bisa bertambah.

3. Untuk Mendapatkan Informasi

Ya, saya menonton drama Korea agar saya bisa mendapatkan informasi. Saat saya menonton drama Korea tentang hukum maka saya akan mendapatkan beberapa informasi terkini tentang dunia hukum mulai dari sidang di pengadilan, jaksa yang jujur dan kompeten, dan pengacara yang handal.


Saya suka nonton drama Korea karena para pemain drama Korea yang ganteng dan cantik. Jalan cerita drama Korea yang menarik dan sulit ditebak. Jadi, apa nih alasan kalian suka nonton drama Korea?

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Jinxed At First. Untuk kalian yang suka menonton drama Korea bergenre komedi romantis maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Jinxed At First ini!


No comments

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Sinok Farida dan memberikan komentar 😍